Beranda » Blog » Pengolahan WWTP Limbah Cair Industri Tekstil

Pengolahan WWTP Limbah Cair Industri Tekstil

PT. Pash Mitra Mandiri sebagai distributor bahan kimia mendukung penuh IPAL industri sebagai pengolahan air limbah sisa hasil produksi. Dalam penyediaan bahan kimia pendukung IPAL dan supplier bahan kimia terkemuka, kami jual bahan kimia berupa PAC dan sebagainya.

Untuk pengolahan industri tekstil sebelum merancang design dan SOP Ipal Terlebih dahulu harus diperhatikan jenis produksi darri pabrik tersebut.

Hal ini sangat penting mengingat besaran Harga IPAl industri nantinya sangat tergantung dari design Ipal yang akan dipergunakan.

Nah Untuk Merancang Teknologi pengolahan air dari industri tekstil yang menggunakan bahan dari poliester memiliki karakteristik pH berkisar antara 6-9 yang masih tergolong normal.

Jika nilai COD dan BOD rendah maka proses pengolahan dapat dilakukan dengan sistem biologi Activated Sludge.

Namun jika Proses produksi menghasilkan output bahan kain katun maka air buangan produksi memiliki kansungan pH yang tergolong tinggi yaitu berkisar antara 11 hingga 13.

Untuk sistem pengolahan WWTP ini diwajibkan menggunakan proses pengaturan ph ( pH adjusment ) dengan menggunakan bahan kimia Asam kemudian dilanjutkan dengan Proses pengolahan secara Kimia fisika dan biologi.

Tinggalkan Balasan